Kamis, 08 Oktober 2015

Alat Backup untuk Sysadmin (System Administrator)

Alat Backup untuk Sysadmin (System Administrator)

Dalam posting kali ini, Mukti Blog akan berbagi informasi yang luar biasa mengagumkan, yaitu  daftar aplikasi/alat open source Backup pilihan yang dapat digunakan untuk Sysadmin (System Administrator).

Berikut daftar pilihan lima aplikasi/alat backup yang dapat digunakan untuk Sysadmin (System Administrator) versi Mukti Blog:

Amanada/Zmanda
Amanda (Advanced Maryland Automatic Network Disk Archiver), mengklaim sebagai "yang paling populer open source backup dan pemulihan software di dunia." Zmanda, yang mensponsori pengembangan alat ini, menawarkan backup berbasis cloud berdasarkan perangkat lunak yang sama. Sistem operasi: Windows.

Bacula
Dirancang untuk digunakan perusahaan, Bacula juga mengklaim yang "paling populer". Bacula Systems menawarkan dukungan dan layanan berbayar, termasuk "Bacula untuk Cloud." Sistem operasi: Windows, Linux, OS X.

Backupninja
Backupninja adalah sederhana dan mudah untuk menggunakan sistem backup. Anda cukup meletakan file konfigurasi ke /etc/backup.d/ untuk backup beberapa host. Sistem operasi: Linux/Unix.

Backuppc
Backuppc yang dapat digunakan untuk sistem berbasis Linux dan Windows backup ke disk master server. Muncul dengan skema penyatuan yang cerdik meminimalkan penyimpanan disk, disk I/O dan jaringan I/O. Sistem operasi: Linux/Unix dan Windows.

UrBackup
Ini suatu kemudahan untuk setup open source client/server sistem backup, bahwa melalui kombinasi gambar dan file yang backup menyelesaikan baik keselamatan data dan waktu pemulihan yang cepat. File Anda dapat dipulihkan melalui antarmuka web atau Windows Explorer sementara backup volume drive dapat dipulihkan dengan CD bootable atau USB-Stick (telanjang logam memulihkan). Sebuah antarmuka web membuat pengaturan server backup Anda sendiri benar-benar mudah. Sistem operasi: Linux, FreeBSD, Unix, dan Windows.

1 komentar:

  1. KABAR GEMBIRA UNTUK KITA SEMUA .
    VIPBANDARQ MENGADAKAN SEBUAH KONTES SEO .
    KONTES SEO TERBESAR DAN TERPERCAYA .
    TOTAL HADIAH 35 JUTA UNTUK 20 ORANG PEMENANG .
    BUKTIKAN BAHWA ANDA ADALAHSEORANG PAKAR SEO .
    INFO LEBIH LANJUT :
    - www.vipbandarqseo.com
    BBM : 2B71618E / 7AD1123F

    BalasHapus

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>