Senin, 05 Oktober 2015

Top 9 Cloud Infrastruktur dan Manajemen

Top 9 Cloud Infrastruktur dan Manajemen

Berikut Mukti Blog akan menginformasikan apa saja Cloud Infrastruktur dan Manajemen 9 teratas versi Mukti Blog.
  1. OpenStack
  2. Sejumlah perusahaan teknologi telah mengumumkan dukungan mereka untuk OpenStack, menjadikannya open source platform komputasi cloud terkemuka. Hal ini memungkinkan pusat data untuk kolam komputasi, storage, dan sumber daya mereka jaringan dan mengelola mereka melalui antarmuka dashboard. Sistem operasi: OS Independen.
  3. CloudStack
  4. Proyek Apache ini menawarkan Infrastruktur turnkey sebagai Service (IaaS) solusi. Ini digunakan baik oleh vendor komputasi cloud publik dan oleh organisasi menjalankan cloud pribadi mereka sendiri. Sistem operasi: OS Independen.
  5. OpenNebula
  6. Proyek ini bertujuan untuk mempermudah proses mendirikan dan menjalankan lingkungan cloud pribadi atau hybrid. Proyek ini benar-benar open source, tetapi layanan dan dukungan yang tersedia menyeluruh C12G Labs, yang mengelola proyek. Sistem operasi: Linux.
  7. Eucalyptus
  8. Kependekan untuk "Elastic Utility Computing Architecture, Linking Your Programs To Useful Systems", Eucalyptus memungkinkan organisasi untuk membangun lingkungan cloud pribadi atau hybrid yang kompatibel dengan Amazon Web Services. Dukungan tersedia secara berlangganan. Sistem operasi: Linux.
  9. Synnefo
  10. Synnefo adalah tumpukan infrastruktur cloud yang lengkap dibangun menggunakan Google Ganetti, OpenStack dan KVM. Ada demo di website, sehingga Anda dapat melihat dashboard dalam aksi sebelum Anda men-download. Sistem operasi: Linux.
  11. Scalr
  12. Digunakan oleh perusahaan seperti GE, Expedia, Samsung, Oracle, Disney, Nokia, CBS dan Accenture, Scalr adalah solusi manajemen cloud kelas enterprise. Selain versi open source, itu pun hadir dalam dibayarkan host atau pada versi premis. Sistem operasi: Linux.
  13. FOSS-Cloud
  14. Solusi komputasi cloud multi-faceted ini termasuk virtualisasi desktop cloud, IaaS, PaaS dan kemampuan SaaS. Menurut website, itu bisa menghemat pengguna hingga 40 persen dibandingkan dengan software virtualisasi sumber tertutup. Sistem operasi: Windows, Linux.
  15. openQRM
  16. Alat kelas enterprise ini menggabungkan manajemen datacenter / administrasi sistem dan IaaS pengadaan menjadi alat tunggal. Muncul di kedua versi komunitas gratis dan versi enterprise berbayar. Sistem operasi: Linux.
  17. Desein
  18. Disponsori oleh Dell, Desein menggambarkan dirinya sebagai "Open Source cloud abstraksi perpustakaan untuk Java." Ini adalah model untuk IaaS dan PaaS persembahan yang memungkinkan aplikasi untuk berjalan dalam lingkungan cloud. Sistem operasi: Linux.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>